Senin, 14 Maret 2011

Fakta About Lee Min Hoo

Fakta about Lee Min Hoo

Segala sesuatu tentang Lee Min Ho masih terus membuat kita para fans, penasaran. Salah satunya mungkin adalah pertanyaan apakah Minoz(panggilan LMH bagi fans) itu seorang kidal atau bukan?
Karena seringkalinya kita melihat Mino menggunakan tangan kirinya baik untuk melempar, memukul, bahkan kadang saat makan dan minum.
Dan juga seringkali menendang dengan kaki kirinya.

Dan jawabannya adalah ternyata Mino itu seorang "ambidextrous", bisa menggunakan kedua tangannya sebagai tangan aktif. Akan tetapi hal itu bukan alami ia miliki. Melainkan disebabkan kejadian semasa kecil yg membuat tangan kanannya patah, yg mau tak mau membuat ia harus menggunakan tangan kirinya untuk melakukan segala sesuatu. Dan hasilnya, setelah tangan kanannya sembuh, Mino jadi mempunyai kedua tangan yg bisa sama aktifnya.

Sedangkan untuk kaki, hampir sama kasusnya. Karena mengalami kecelakaan di tahun 2006, yg membuat harus beristirahat hampir selama 1 th, kaki kanannya harus dipasang besi penyangga yg baru saja dilepas 5 juni 2009 yg lalu.

Itulah secuil fakta tentang Lee Min Ho yang ingin saya bagi. Mungkin sudah diketahui banyak fans lainnnya, namun tidak menutup kemungkinan masih banyak juga yang belum mengetahuinya.
Untuk para fans, dukung Mino selalu. Fighting!!!

Untuk Lee Min Ho, Sukses selalu.

==============================================================

**Fakta about Lee Min Hoo Part 2**





Boys Before Flowers sukses di daratan Asia. Para pemainnya utamanya Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon, dan Goo Hye Sun ikut terdorong ke jajaran atas bintang populer Asia.

Inilah 8 fakta tentang Lee Min Ho :
1. Lee Min Ho ingin sekali berlibur ke Bali.
Dalam wawancara dengan MBC TV, Lee Min Ho mengatakan : "Saya ingin sekali pergi tamasya bersama keluarga ke daerah bercuaca panas seperti Bali atau mungkin Kaledonia Baru lagi."

2. Lee Min Ho tergolong murid yang cerdas. Nilai matematikanya konsisten diatas 90. Pelajaran olahraganya selalu mendapat nilai A.

3. Lee Min Ho gemar bermain komputer dan game online. Ia juga cukup aktif di dunia maya. Hal ini terbukti dari Cyworld dan Twitter-nya yang cukup aktif. Tapi sekarang jadwal Lee Min Ho sangat tidak memungkinkannya untuk bermain di dunia maya.

4. Lee Min Ho kecil tergolong anak yang hemat. Ia selalu menyisihkan uang jajannya yang sebesar 100 ribu Won (sekitar 800 ribu rupiah) untuk ditabung. Sekarang, Lee Min Ho bisa membeli apapun dengan penghasilannya sendiri.

5. Lee Min Ho merokok tapi bukan perokok berat.

6. Lee Min Ho ngefans Leonardo Di Caprio dan bercita-cita main film Hollywood.

7. Meski saat syuting BBF ia lebih memilih tidur ketimbang makan, Lee Min Ho sebenarnya suka ngemil.

8. Lee Min Ho boleh memilih ikut atau tidak wajib militer di negaranya Korea, karena ia putra satu-satunya dalam keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar